27 Oktober 2010

Samsung Galaxy Player 50, Sang " iPod Touch Killer" !!!

      Samsung yang notabene adalah salah satu produsen handphone ternama didunia beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan Samsung Galaxy Player 50 yang mempunyai julukan iPod Touch Killer. Selintas Samsung Galaxy Player 50 ini tak ubahnya Samsung Galaxy S tanpa fungsi untuk melakukan ataupun menerima panggilan telepon. Benar... Galaxy Player 50 ini adalah portable media player teranyar dari Samsung dengan OS Android 2.1 Eclair.

Galaxy Player 50 tak ubahnya Galaxy S

      Perangkat ini mampu menjalankan berbagai aplikasi Android, memutar musik, film, dan semua yang pembaca dapat lakukan dengan smartphone Samsung Galaxy S dapat juga dilakukan di Samsung Galaxy Player 50 ini. Seperti di katakan diatas, bahwa Samsung Galaxy Player 50 ini tidak dapat melakukan panggilan telepon, namun ini dapat disiasati dengan meng-install program Skype ataupun aplikasi VoIP lainnya.



Berikut spesifikasinya :
  • OS Android 2.1 Eclair
  • Wi-Fi
  • Kamera 2 MP
  • Micro SD Slot (Up to 32 GB)
  • Support DLNA
  • SoundAlive Technology
  • ThinkFree Office Suite
      Samsung Galaxy Player ini akan hadir Oktober 2010 ini dengan harga 229 EUR untuk yang 8GB dan 299 EUR untuk yang 16GB.

7 komentar:

  1. Gak enaklah fad kalau gak bisa telp dan sms. Apalagi kayak abg jarang buka MP3 dan nonton film. Lebih bagus beli smartphone yang bisa multimedia sekalian (audio dan video).

    BalasHapus
  2. Namanya juga PMP (Portable Media Player) bang, yah gk buang iPod touch-lah. Mirip bener, cuma versi Samsung bang dan lebih keren daripada iPod Touch bang.

    Emang sih klo beli Galaxy S lebih matep, tp harganya itu loh bang yg gk sanggup liatnya. Heheheheh.

    But, semua kembali ke diri masing-masing bang. Mau Galaxy S ato Galaxy Player 50. Tergantung kegunaan juga bang.

    BalasHapus
  3. kalo ga sanggup beli galaxy S minimal beli adeknya lah bro... galaxy 5... hehehehe

    BalasHapus
  4. klo Galaxy 5 tuh bukan adeknya Galaxy S bro. Klo ane rasa Galaxy Player 50 inilah yang bisa disebut "REAL BROTHER" dari Galaxy S. Karena bentuk dan kemampuannya gk beda. Cuma gk bisa nelpon dan SMS aj bro.

    BalasHapus
  5. wwihh ini manteb ya...tapi masih bagusan sambung apa apple yaa

    BalasHapus
  6. Pertama-tama makasih ya dina udh mau comment di blog aku. Klo menurut aku seh masih bagusan samsung dari pada Apple. Coz teknologi yang diterapkan di Samsung adalah teknologi terbaru dan dibuktikan dengan mampu diredamnya penjualan Apple di Jepang dan Korea. Itu menunjukkan Samsung masih tetap yang terbaik di kawasan Asia din.

    BalasHapus
  7. kira2 di indonesia ini harganya berapa ya?

    BalasHapus