2 Oktober 2009

Pro Evolution Soccer 2010: Game Sepak Bola yang Paling Ditunggu Tahun ini


Pro Evolution Soccer atawa sering disebut PES kembali merilis PES terbaru yaitu, PES 2010. Game besutan Konami ini tetap sebagai game yang paling ditunggu kehadirannya setiap tahun oleh para pecinta game sepak bola. Konami dengan baiknya memberikan kesempatan bagi para pecinta game ini untuk mengunduh game dalam versi demo.

Versi demo yang berukuran sekitar 800MB tersebut hanya berisikan beberapa tim sepak bola yang dapat dimainkan. Di antaranya Spanyol, Italia, Jerman, Prancis, serta klub Barcelona dan Liverpool. Konami pun hanya menyediakan 2 Stadion saja dalam demo itu. Jika pembaca ini mengunduh versi demonya bisa di unduh disini

Dibawah ini beberapa feature yang disajikan Konami untuk memuaskan hasrat para pecinta game ini, yaitu:

  1. Penjaga Gawang Manual: PES 2010 mengijinkan para pemain untuk mengendalikan sendiri penjaga gawang mereka.
  2. Gerakan Kiper yang Atraktif: Karena dapat dikendalikan oleh para pemain, gerakan menangkap bola penjaga gawang semakin diperkaya dengan aksi yang indah.
  3. Animasi Baru: Semua gerakan pemain mengalami perombakan, mulai dari menggiring bola, berlari hingga menggocek lawan. Gerakan para pemain terlihat lebih mendekati 'asli'-nya.
  4. Kendali Gocekan: Tim pengembang PES 2010 juga memberikan sedikit polesan terhadap strategi pemain, terutama dalam hal menggiring alias menggocek bola.
  5. Minta Bola: Setiap karakter kini dapat meminta 'umpan' dari rekan satu timnya, dan asyiknya lagi fitur ini tidak hanya terdapat dalam modus offline, melainkan juga Multiplayer dan Online.
  6. Gerak Tipu: Untuk lebih menghidupkan permainan, dalam PES 2010 pemain pun dapat melakukan beragam gerakan tipuan yang biasa dijumpai pada pertandingan sepak bola sesungguhnya. Konami bahkam mengklaim, PES memiliki gerakan tipuan yang paling baru diantara game sejenis lainnya.

Game ini akan dirilis rencanya tanggal 22 Oktober 2009. Jadi buat pecinta game ini bersabarlah.





3 komentar:

  1. Mudah-mudahan bisa download game ini versi Full nya dari internet. Kalau beli, pasti mahal. ^_^

    BalasHapus
  2. kakak,,, gmn ya cara na demo dibuat jadi full,,, bisa g??

    BalasHapus