13 Desember 2008

Max Payne: Mencari Jejak Pembunuh Sadis

Download Here
'Max Payne' yang dibintangi Mark Wahlberg merupakan layar lebar yang diadaptasi dari video game berjudul sama. Film ini menceritakan kisah balas dendam pria yang keluarganya dibantai secara sadis.

Max Payne seorang polisi New York berusaha mencari siapa yang membunuh anak dan istrinya secara brutal. Suatu saat ia pergi ke tempat seorang informan Trevor Duncan untuk mencari petunjuk siapa pembunuh keluarganya.

Di apartemen Trevor, Max nyaris terlibat bentrok dengan sekelompok mafia asal Rusia. Namun Natasha Sax (Olga Kurylenko) berhasil melerainya dan segera mengajak Max pergi dari tempat itu.

Akhirnya mereka memutuskan untuk kembali ke apartemen Max. Dengan keadaan mabuk Natasha menggoda Max untuk melakukan hubungan seks. Namun Max menolaknya. Merasa terhina Natasha yang seorang pengguna narkoba itu bergegas pergi. Di tengah perjalanan, Natasha tiba-tiba dihantui oleh sosok monster bersayap. Tanpa disadari monster itu langsung membantai Natasha dengan sadis.

Keesokan harinya, Max diajak oleh bekas rekannya Alex Balder (Donal Logue) untuk mengunjungi ke sebuah tempat kejadian perkara pembunuhan. Max sangat kaget setelah mengetahui mayat yang termutilasi di tempat itu adalah Natasha. Alex sengaja mengajak Max karena ia menemukan dompet milik Max berada bersama mayat itu. Max pun langsung dijadikan tersangka pembunuhan itu.

Setelah beberapa saat, Alex sadar kalo tato sayap yang terdapat di lengan Natasha mirip dengan tato pembunuh Michelle istri Max. Berkat tato itulah satu demi satu petunjuk pembunuh istri dan anaknya terkuak.

Sang sutradara John Moore berhasil menyuguhkan nuansa kegelapan di film ini. Film yang berhasil mnduduki posisi puncak box office pekan lalu itu benar-benar menampilkan setting kota New York yang kelam dan diselimuti salju. Setting yang terdapat di film tersebut benar-benar menggambarkan versi video gamenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar