13 Desember 2008

Transporter 3: Ketika si Pengantar Jatuh Hati

Download Here
Frank Martin (Jason Statham) kembali mendapat misi penting. Namun kali ini yang ia antar adalah sebuah paket berisi cinta. Celakanya Frank benar-benar jatuh hati.

Johnson (Robert Knepper) menempatkan Frank pada misi yang sangat rumit. Tugasnya sebenarnya sederhana. Ia hanya diminta untuk mengantarkan Valentina (Natalya Rudakova) seorang putri pejabat tinggi.

Awalnya Frank tak tahu bahwa sebenarnya paket pesanannya adalah Valentina. Ia pun merasa dijebak Johnson. Johnson pun berusaha memutus misi Frank lewat beberapa usaha pembunuhan namun selalu gagal.

Belum lagi, Frank memang terikat dengan mobilnya. Jika sampai terpisah dengan jarak 75 kaki, Frank dan mobil siap meledak. Menyadari dirinya dijebak, Frank meminta bantuan pada Inspektur Tarconi (Francois Berleand).

Frank berusaha lolos dari misi Johnson dan mengembalikan Valentina kepada ayahnya. Seperti difilm sebelumnya, Frank yang dingin dan keras kepala pasti total melakukan tugas. Tapi sayang kali ini ia menggunakan hatinya.

Frank dan Valentina jatuh hati. Keduanya berusaha saling melindungi padahal nyawa mereka terancam. Apapun dilakukan Frank demi mendapatkan gadis impiannya selamat.

Kelihaian Frank tak perlu diragukan lagi. Aksi-aksinya pun sanggup memicu adrenalin. Lihat saja bagaimana ia berusaha dengan keras agar tak terpisah dari mobilnya, atau mati. Begitu pula dengan penampilan fisiknya. Jangan kaget jika para perempuan pasti tergila-gila dengan tubuh six pack Jason.

Sementara Natalya punya sisi menarik lainnya. Perempuan yang terlihat liar itu ternyata memendam sebuah keterasingan. Anda akan menemukan betapa manisnya perempuan itu menjelang pertengahan film.

2 komentar:

  1. Kapan maen nih film..?

    Kalo maen..nonton kita bro ajak the Gang sekalian..

    okay... ^_^

    BalasHapus
  2. ntar dikasih tau dech bro klo dah maen. Transpoter 3 dah keluar tuh. Kapan kita nonton???

    BalasHapus